Cara Mengatasi Blog Yang Ditolak Karena Low Value Content Google Adsense

Hallo, kali ini saya akan memberitahukan solusi cara mengatasi Blog yang ditolak karna alasan “Low Value Content” hal ini sangat lah terjadi diakbitkan faktor – faktor sesuatu dalam blog kamu. Sebelumnya saya juga pernah mengalami hal tersebut hampir 3 kali terkena low valume content dalam waktu 3 bulan, lalu bagaimana solusinya agar bisa terima oleh Google Adsense simak baik – baik yaa dibawah ini.

Konten Berkualitas Tinggi (Unik)

Google menginginkan konten yang berkualitas tinggi. Jadi kamu harus memastikan bahwa kamu juga memiliki konten unik dan berkualitas agar Google Adsense dapat menyetujui blog kamu.

Dalam kebanyakan kasus, ini mungkin tidak akan menjadi masalah dengan blog kamu, selama kamu tidak secara terang – terangan menyalin artikel atau konten dari sumber lain.

Namun, ada beberapa jenis artikel atau konten yang tidak akan disetujui oleh google adsense seperti

  • Konten yang dikhususkan untuk orang dewasa seperti “perjudian atau kekerasan”
  • Konten yang menyediakan Download / Key Sofwere
  • Navigasi yang sulit
  • Membuat atau menautkan konten yang berhak cipta
  • Dan masih banyak lagi yang kamu harus pelajari
Situs blog/artikel terindex
 
Dan pastikan Blog dan Artikel kamu itu terindex dikarnakan membuat Google benar – benar mengenali blog kamu.
Saya tidak yakin apakah ini faktor utama dalam mengatasi persetujuan google adsense.
Namun hal ini, adalah salah satu hal yang saya lakukan setelah saya mendapatkan pesan “Low Value Content”
Navigasi blog
 
 
Hindari kategori kosong di menu navigasi blog kamu, ini suatu tips yang saya pelajari dari teman – teman saya di Groub “Dunia Blogger.”
Teori saya ini adalah bahwa itu akan memberi resensi perspektif bahwa blog saya hanya memiliki 4 katagori dan 4 katagori memiliki banyak artikel atau konten di dalamnya.
 
Selama Low Value Content, saya memiliki sekitar 8 katagori dengan lebih dari setengahnya kosong. Google tidak suka hal itu. Hapus saja katagori kosong dan tambahkan nanti saat kamu membuat konten.
Sekian dari saya mungkin cuma hal itu yang bisa saya jelaskan cara mengatasi low value content, semoga bermanfaat untuk kamu yang baru mempelajari dunia blogger salam saya maudi nur fadhillah terima kasih…

Bagikan Artikel Ini Jika Bermanfaat
Default image
Maudira Nurzaeni Fadillah
Articles: 17